Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Memilih Dokter Hewan

Semakin banyak lonceng & peluit yang ditawarkan bisnis; semakin banyak yang harus mereka bebankan untuk menutupi biaya menjalankan bisnis. Biasanya dokter hewan kota lebih mahal daripada dokter hewan pedesaan karena mereka biasanya membayar lebih untuk ruang lantai dan pajak. Apa jenis layanan yang mereka tawarkan? Siapa yang ada di staf? Jam berapa mereka buka? Peralatan apa (x-ray, laboratorium internal) yang mereka miliki? Masing-masing layanan ini meningkatkan biayanya. Mengapa membayar untuk layanan yang tidak Anda butuhkan?

Prosedur rutin adalah vaksinasi, resep cacing hati, obat cacing dan pemeriksaan dokter hewan. Gunakan dokter hewan khusus untuk masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh klinik rutin. Klinik biasanya lebih murah daripada rumah sakit atau perawatan darurat. Klinik  tidak buka selama berjam-jam, memiliki lebih sedikit peralatan, menawarkan lebih sedikit layanan, dan memiliki staf yang lebih sedikit. Perawatan darurat (layanan darurat 24 jam), Sekolah Kedokteran Hewan U of M atau dokter hewan yang memiliki keahlian khusus (operasi mata) adalah layanan khusus. Bisnis veteriner khusus perlu menagih Anda lebih banyak jika Anda memilih untuk menggunakannya untuk prosedur rutin guna menutupi biayanya.

Mulailah dengan menghubungi bisnis dokter hewan yang Anda pertimbangkan untuk digunakan dan cari tahu biayanya. Harga akan bervariasi dan begitu juga persyaratannya. Beberapa dokter hewan mungkin memerlukan sampel tinja setiap kali pasien berkunjung dan oleh karena itu setiap kunjungan akan dikenakan biaya lebih banyak. Lokasi, jam operasi, keahlian dan peralatan adalah semua faktor yang menentukan biaya yang dibebankan kepada Anda. Pertimbangkan kenyamanan dokter hewan yang terletak di blok dan jumlah yang mereka tetapkan untuk layanan mereka.

Saya suka menggunakan contoh berikut nicelocal untuk menunjukkan perbedaan antara dokter hewan; jika saya ingin mendapatkan suntikan flu untuk diri saya sendiri, saya akan pergi ke Cub Foods bukan ke ruang gawat darurat. Alasannya sederhana, lebih murah. Saya tidak membutuhkan semua layanan lain yang ditawarkan ruang gawat darurat. Saya hanya ingin vaksinasi yang bisa diberikan oleh perawat.

Saya menggunakan empat jenis bisnis dokter hewan yang berbeda. Saya menghemat uang dengan menggunakan layanan yang saya butuhkan. Dokter hewan pertama yang saya gunakan tidak melakukan operasi, buka jam kerja biasa, Senin sampai Sabtu. Biaya overhead mereka lebih rendah karena mereka adalah dokter hewan pedesaan dan oleh karena itu merupakan pembelian terbaik untuk vaksinasi, heartworm, penolak kutu/kutu dan pemeriksaan dokter hewan rutin. Selain itu, mereka menggunakan akal sehat dan tidak bergantung pada tes, lab, atau peralatan untuk memutuskan cara mengatasi masalah karena mereka tidak memiliki peralatan atau lab di rumah.

Dokter hewan kedua yang saya gunakan adalah untuk operasi rutin; memandulkan dan mengebiri. Mereka beroperasi selama jam kerja reguler dan hanya menawarkan layanan rutin dan operasi rutin. Dokter hewan ketiga buka 24 jam, memiliki semua x-ray dan peralatan lainnya di bisnis mereka ditambah memiliki dokter hewan khusus yang tersedia untuk meminta nasihat atau layanan.

Pilihan keempat saya adalah rumah sakit hewan U of M, itulah klinik Mayo untuk manusia, dan memiliki staf dan peralatan untuk memecahkan masalah yang tidak dimiliki dokter hewan lainnya. Setiap fitur yang ditambahkan ke layanan atau peralatan dokter hewan meningkatkan biayanya. Mereka perlu menutupi biaya mereka dan menagih Anda untuk layanan mereka.

Dokter hewan dilatih mirip dengan dokter medis Barat dan biasanya tidak dididik dalam nutrisi atau pengobatan alami. Dokter hewan terutama dilatih untuk meresepkan obat dan menggunakan pembedahan untuk mengatasi masalah hewan. Lulusan U of M vet memiliki kurang dari 8 jam pelatihan formal dalam diet hewani dan sebagian besar informasi berasal dari produsen makanan hewani.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.